Kenali 4 Taman Festival Paling Edan dalam Riwayat Peradaban Manusia

Taman Festival

Taman Festival – Di dunia ini sudah alami banyak proses peradaban manusia yang silih ganti dan sudah berbeda sama sesuai jaman ke jamannya ini. Tentu saja, proses itu mencakup dalam perubahan ideologi, keyakinan dan budaya yang bermacam. Salah satunya perabadan manusia untuk rayakan satu hari terbesanya itu yaitu lewat sebuah festival yang mempunyai ciri-ciri uniknya tertentu. Tetapi, apa kalian tahu? Ada Beberapa festival di bumi ini kenyataannya termasuk sangatlah unik dan aneh tetapi riil. Lalu apa sajakah? Berikut ini:

Taman Festival yang Paling Edan di Peradaban Manusia

Taman Festival Nero

Dalam riwayat kekasiran Romawi, Nero ini benar-benar dikenali sebagai salah satunya figur kaisar yang tak pernah tinggalkan kesejahteraan ke warga. Dia tidak tanggung- tanggung, kaisar Nero ini mewajibkan tiap wanita untuk disetubuhi oleh dianya sebagai rasa penghormatan buatnya. Disanalah Nero ini dapat mengalami perkembangan sebagai Erotis yang mengharumkan tiap rakyat Roma pada eranya itu untuk dapat ikuti perayaan erotis ini. Tetapi, untuk tiap wanita yang perawan cuma akan ditujukan untuk si kaisar saat sebelum mengawali proses pernikahan dan yang lain.

Taman Festival Beltane

Bangsa Viking sebagai salah satunya suku bangsa yang berkembang di Skandinavia dengan kelompok masyarakat condong lebih ke karyawan keras dan mempunyai jalinan yang serasi. Tetapi, dalam jalinan keduanya ini sangat sayang sudah melalui batasan ketetapannya itu. Dalam sebuah acara pesta yaitu Beltane ini, suku bangsa Viking waktu itu condong untuk bergabung dan membuat sebuah api unggun yang raksasa untuk memutarinya sekalian lakukan beberapa tarian adatnya. Selanjutnya pada pucuk acaranya itu, beberapa pemburu bisa pilih pasangnya untuk melakukan hubungan intim di tepi api unggun itu. Aneh ya.

Taman Festival Bacchanalia

Pada periode kemasyhurannya, Babylonia kuno mempunyai sebuah adat yang di mana dikenali bernama Festival Bacchanalia. Acara pesta ini sebagai sisi dari peringatan dan rasa penghormatan khusus ke Dewa Tammuz yang dipercaya mereka oleh seluruh warga. Tetapi, siapakah yang kira jika diperayaan itu mencakup aktivitas berganti-gantian pasangan dan lakukan jalinan intim berjemaah. Dan tidak tanggung- tanggung, tiap orang dapat lewat cara bebas pilih pasangan yang mereka harapkan tanpa batas.

Taman Festival Gerewol

Kamu tentu tidak asing dengan negeri Nigeria yang ada di Afrika Barat. Tetapi, apa kalian cukup akrab dengan situs judi online spesial untuk suku Wodaabe ini yang dari negeri itu? Suku Wodaabe ini sebagai suku yang cukup tua dan dikenali kerap mengadakan sebuah Acara pesta Gerewol. Festival yang ini sebagai salah satunya adat tahunan yang mengharumkan akan tiap pria yang menari di muka beberapa wanita dengan dandanan dan baju yang khusus. Kemudian, wanita yang tertarik dengan pria itu akan automatis jadi istri mereka walau menjadi istri seseorang awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *